ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Kamis, Maret 03, 2011

WEDDING Day

Jaya Linando.
Teman saya jaman kelas X SMA itu sudah menikah!!!
Tepatnya 12 Februari 2011, di Auditorium UNY dengan undangan pukul 10.00 WIB
Dengan berbekal gaun untuk ganti dan make up, saya menjemput kakak ke kiosnya di Paingan.
And saya make over kakak, hoho...

Liat matanya kakak (itu ulah saya), hihihi...

Pose dulu
Eye liner OK,
Lipstick OK,
Hair OK,
Face (lumayan) OK,
and we need SMILE as complement...
Yuk, mari berangkat kakak!

Sampai disana...
Gyaaaaa................ Ketemu teman - teman SMA!!!
Sayang - sayangkoh kita abadikan dulu yuk moment ini :)

Nisa, Anita, Vinny and Richan

Smile^-^

Di dalam gedung pun kami tetap heboh poto - poto, sampai membentuk setengah lingkaran besar (untungnya bukan crop circle,hehe...)

with Ranger

Genk Cewek
Sayang, saya belum dapat poto bersama pengantinnya >.<
Dan saya (tumben) tidak terlalu melotot dengan hidangannya, karena too excited dengan poto - poto...

Jadi teringat I'm become wedding crusher bersama partner in crime, Uen (a.k.a kakak).
Jreng, jrenggg.....
23 Januari 2011
"Kakak ayuk ke kondangan," Uen.
"Dimana kakak?" saya.
"Di mana aja, hehe...," kakak nyengir.
"Maksud loh???" saya curiga.
Alhasil, dengan baju yang sewajarnya kami berubah.
Saya memakai atasan kerja motif macan warna jingga, dipadu dengan celana aladin dan sepatu coklat. Kakak memakai hem pink dengan kalung sebagai pemanisnya.
And then....................................
Di Wanitatama, tidak ada pesta...
Di gedung Kagama UGM, nihil...
Di gedung Pamungkas Kridosono, ckiiittttttt.....
Ada mangsa kakak, xixixixixi (*-*)b

Di parkiran, aman... Tukang parkirnya juga ramah.
Menuju buku tamu, ada seorang bapak berseragam batik yang melihat (mengamati???) kami.
Saat menulis buku tamu, ummm... lupa bawa 'amplop' kakak! Hikikikikikik......
Masuk ke gedung, berhamburan mencicipi makanan. (^o^)P
Saat duduk manis menikmati makanan kami, MC berkoar - koar...
"Dalam gedung ini sudah terpasang CCTV!!" yakkkzzz saya dan kakak berpandangan.
MC melanjutkan, "Jadi bagi siapa saja yang ingin menyanyi, silahkan maju."
Kami berpikir, apa hubungannya ya???
MC masih berbicara, "Karena saat anda menyanyi, CCTV - nya terhubung dan akan disiarkan ke 4 stasiun tv nasional."
DOENKKKKK!!!!!!!!!
Bikin senam jantung aja nih MC - nya.
Yuk ah kak cabut aja. Keburu dipasang CCTV beneran, hihihihi...... :P

2 komentar:

  1. uen :aku pake baju warna orange-orange peach gitu yaaaah,,, not pink.
    hahaha... hunting lagi yuuuk!!

    BalasHapus
  2. iy pha??
    yaudah, orange peach ke pink - pink an gt dah... :D

    BalasHapus