ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Selasa, Maret 15, 2011

2011 NEW HAIR???

Sejak kepergian Opus, saya memutuskan untuk potong rambut. Kata orang sich, potong rambut bisa membuang nasib buruk (padahal emang dasarnya ingin potong rambut :P).
Waktu itu saya berambut trap panjang sepunggung, datang ke sebuah salon di daerah Babarsari (salon langganan saya tutup >.<)
Saya : "Mbak potong."
Penjaga salon tersenyum manis, "Mau model apa, Mbak?"
Saya : "Pendek tapi bukan model cowok, Mbak."
Penjaga salon terbelalak saking terkejutnya, "Haduh, Mbak! Nggak eman - eman pha ma rambut panjangnya??!"
Saya : "Udah ah, potong aja (dalam hati yang sedang kesal : bawel)."
Krek, krekk, krekkk... Akhirnya penjaga salon itu pun memotong rambut saya dengan hati - hati (alhasil kurang memuaskan, jadi saya mesti minta tolong tante saya yang pernah punya salon untuk merapikan lagi rambut saya).
And, yipppiiiiiiiieeeeeeeeeeee...... It's my new hair (until now)........



Meski banyak anggota keluarga menentang (???) karena lebih suka dengan rambut panjang yang anggun, tapi saya sungguh ingin mengubah suasana diri.

Ini sudah pergantian tahun, saya jadi bingung. Mau merubah gaya rambut atau bertahan dengan gaya rambut sekarang ya???
Habis, kalau kilas balik tahun - tahun sebelumnya, saya sudah mencoba berbagai macam gaya rambut sich...^^

2005
(panjang lurus sepunggung)

Pertengahan 2006
(panjang kriting gantung)

Akhir 2006
(blow sisa kriting sebahu)

Awal 2007
(kriting sebahu)

Akhir 2007 - awal 2008
(lurus sebahu ples panjang kriting *tapi kritingnya udah nggak keliatan*)

Pertengahan 2008
(pendek lurus)

Akhir 2008
(lurus sebahu)

Awal 2009
(trap sebahu)

Akhir 2009 - awal 2010
(trap panjang sepunggung)

2010 - 2011
(bob sebahu)


Setelah searching sana - sini, saya dapat beberapa referensi...



Gaya rambut mana ya yang cocok untuk wajah bulat telur (asin) saya ini???
Atau ganti warna rambut saja ya???
We will see, hihihihi.... (*o*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar