ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Sabtu, September 17, 2011

Gift from SUNSILK

Tadi pagi saya dikejutkan dengan kehadiran bapak kurir yang mencari saya...
Bapak itu memberikan sebuah kiriman yang besar dan berat...
Dan setelah kiriman itu ada ditangan saya, OMG INI DARI SUNSILK!!!
Saya girang nggak ketulungan, tapi nunggu bapaknya pergi... Saya loncat - loncat, hoyyyeeeee.....!!!
Akhirnya sampai juga hadiah dari Sunsilk *udah aku tungguin cyin*
Ini hadiah karena saya mengikuti Sunsilk Fabulous 10, meski nggak jadi finalis but the important thing I've tried...^^
Yihhhaaaaa.....!!! *masih jejingkrakan*



unbranded jacket, white shirt, black printed pants,
D-I-Y necklace, Jolie ring, Bonia watch,
Connexian wedges

Seneng banget deh...
Habis keramas pakai Sunsilk, eh dapat hadiah dari Sunsilk...
Makasih banyak nyak nyak nyak ya Sunsilk...!!
Makasih juga Unilever.......!!
Xoxoxo.....
d(^3^)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar