ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Rabu, September 14, 2011

Saya Sudah LULUS

13 September 2011

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya saya dinyatakan "LULUS" oleh empat penguji Tugas Akhir dalam pendadaran kemarin...
Huraaaaayyyyy...!!! *tebar bunga*
***\(^^)/***

Tapi, saya merasa kurang maksimal. Huhuhu...
Dan revisi sebanyak empat halaman masih mengejar saya dengan deadline tujuh hari dihitung setelah pendadaran selesai... *gueh akan ngejar kekurangan itu beb, doain yaw*
Lancarkan, mudahkan, dan sukseskan lah revisi tujuh hari ini ya Allah...
Serta berilah hamba nilai yang memuaskan, Amin... Amin... Ya Robbal Alamin...^^

Maaf yah teman - teman kalau saya lama menghilang dari blog ini, but I'll be back soon!
Hokey, saya akan ngebut merevisi 150 halaman laporan pertanggungjawaban Tugas Akhir saya...
Semangkaaa... Alias semangat kakak...!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar