ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Jumat, November 11, 2011

TONING Day, My VIOLET RED

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya di 2011 New Hair tentang rambut saya. Akhirnya saya putuskan untuk memanjangkannya dan toning, yeaaahhh!
^o^
Bersama mommy, we have a nice toning day in Ganesha Salon!
Dengan Wella Hair Colour mommy memilih brown untuk rambut pendeknya. And this is my violet red :D
Wohhhooooooo.......!!!



Saat saya tanya ke tante Itha, sang pemilik salon, apa bedanya toning dengan semir???
Tante Itha menjawab, "Kalau semir itu lebih 'keras', sedangkan toning lebih ke 'gaya', Mbak..."
Lebih lanjut lagi dia menjelaskan, kalau toning itu warnanya akan terlihat saat rambut kita terkena cahaya, tapi disaat gelap warnanya samar bahkan seperti rambut asli kita sebelumnya.
Makanya violet red di rambut saya ini terlihat membara saat terkena cahaya, hihihi... :D

Tante Itha juga menyarankan cara perawatan rambut diwarna, yaitu dengan memakai shampo khusus pewarnaan agar warnanya tahan lama.
Dan bila kita ingin mewarnainya lagi, tunggu sampai 6 bulan dari pewarnaan sebelumnya untuk menghilangkan bahan kimia yang terkandung di dalamnya agar rambut tidak rusak.



Bagi yang ingin mencoba pewarnaan, beware dengan baunya yang sangat menyengat yah...
Namanya juga 'cat' pasti penuh dengan bahan - bahan kimia, Gals...
But, jangan takut untuk bereksplorasi mewarnai rambutmu yaw.....^^
HAPPY TONING.......!!!!!
xoxoxo

1 komentar: