ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Sabtu, Februari 26, 2011

Demon Baby BEELZEBUB

Ahahahahahahaha....
Kenapa baru muncul saya sudah tertawa sampai guling - guling???
Jawabannya karena Beelzebub :D

Beelzebub

Pertama tahu anime ini dari seorang teman kampus yang gandrung dengan all about Jepang (sebenarnya dulu saya juga termasuk salah satunya, tapi sekarang saya sedang terkena Korean Wave ni^^).
Karena biasanya kartun Jepang itu lucu, saya mengcopynya.
Alhasil................................................................................
Dengan kata yang sering baby Beel lontarkan "Da!"
Atau "Dah!"
Lama - kelamaan menjadi "Auw!"
Membuat saya tidak berhenti tertawa hanya dalam hitungan menit saja.

Bercerita tentang seorang anak SMA Ishiyama, Oga Tatsumi yang mendapat "berkah" karena seorang bayi lengket kepadanya.
Tapi siapa sangka, kalau bayi tanpa baju dan menggemaskan ini adalah bayi Raja Iblis.
Wooooowwwwwww......
Siapa sih yang bakal percaya kalau bayi ucul (baca : lucu) itu penerus Raja Iblis???
Saya saja tidak percaya.
Manganya yang berbahasa Indonesia sudah masuk chapter 97 di www.mangafire.net , sedangkan yang berbahasa Inggris sudah ada new update chapter 98!! di www.mangafox.com...
Yang mana, lama - kelamaan bayi Beel makin mirip "bapak asuhnya" (alias Oga) lho. Ekspresinya makin angker, hihihi... Tapi tetap saja lucu, seperti adik sepupu saya :P

Mirip kan? xixixi....^^


Selasa, 22 Februari 2011
Saya mengantar tante ke Ambarukmo Plaza (Amplaz) untuk memperpanjang SIM.
Sebenarnya saya diajak untuk momong adik sepupu saya itu, yang ya ampyuuuunnnnnn kelakuannya mirip dengan baby Beel...(-_-")
Lari kesana - kemari, masuk toko mainan dan hup... untungnya bisa terkejar dan saya tangkap...
Lalu menangis karena bosan, akhirnya saya ajak berkeliling lantai 2 tersebut.
Alhasil dia tertarik melihat eskalator, so..... kami pun bermain naik - turun eskalator tak terhitung jumlahnya (T_T)


Oiya, saya buka sedikit nih tentang Beelzebub...
Lucifer dan Beelzebub adalah dua nama lain yang disebut di dalam Alkitab yang seringkali dikaitkan dengan Satan.
Nama Lucifer di dalam teologi Kristen diidentifikasikan dengan Putera Fajar di dalam Yesaya, yang dikaitkan dengan Pemfitnah dalam bagian lain di Perjanjian Lama.
Sedangkan Beelzebub adalah nama dewa orang Filistin (lebih tepatnya sejenis Baal, dari kata Ba‘al ZebĂ»b, yang artinya "Lord of Flies" atau "Dewa Lalat") dan juga digunakan di Perjanjian Baru sebagai sinonim untuk Satan.
Dikatakan bahwa Beelzebub adalah iblis yang menyebabkan kehancuran.
Dialah yang membuat setan - setan disembah manusia, membuat nafsu berat, membuat kecemburuan dalam kota juga pembunuhan, dan membuat peperangan.
Beelzebub juga termasuk 3 Fallen Angels terkenal, termasuk Lucifer dan Leviathan.
Dia juga mewakili 7 dosa besar, yaitu Glutonny atau Kerakusan.

Terlepas dari idenya yang menggunakan nama satan, tapi 100% manga dan anime ini membuat saya tidak berhenti tertawa.
4 thumbs up deh untuk mangakanya, Tamura Ryuuhei.
d(^^)b


Manga lain yang bikin saya tertawa terhibur :
1. Karya - karya Shizuru Seino

Pure Love Kamikaze Captain (Junai Tokkou Taichou! atau Love Attack!)

Power!! (Girl Got Game)


2. Karya - karya Ryo Azuki

W Pinch

Happy School! (Seishun Shiterukai!)


Manga lain yang amazing :
1. Detective Conan - Aoyama Gosho

Love this manga so much!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar