ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Rabu, April 25, 2012

Bakso dan Mie Ayam Solo LIK MIN

Berada di luar pulau, bagi saya tetap merindukan satu makanan kesukaan ini.
Tidak lain dan tidak bukan adalah mie ayam bakso. :D
Sepertinya dimana saja, mie ayam bakso selalu membuat mata saya terbelalak dan perut semakin keroncongan. Hehehe...
Boleh dibilang saya mungkin masuk daftar Klub Penggemar Mie Ayam Bakso, hahaha... *klub yang aneh*

Setelah puas membeli oleh - oleh di Pasar Inpres Kebun Sayur , saya dan sister berburu something hot. Meski cuaca hot, tapi justru memakan masakan berkuah yang panas membuat pikiran kita jadi fresh.
Pernah merasa seperti itu?? Atau hanya perasaan saya saja ya??? Hihihi... :"P
Kami pun menemukan warung bakso tidak jauh dari Plaza Balikpapan. Bakso dan Mie Ayam Solo Lik Min, yang berada di lampu bangjo pertigaan.



Terbiasa dengan harga seporsi bakso berkisar antara Rp 5.000,- sampai Rp 10.000,- plus minum yang ditotal jika makan berdua menjadi Rp 25.000-an.
Maka kami terkejut sekali saat membayar dua porsi mie ayam bakso dan dua gelas es jeruk seharga Rp 36.000,-
Weww... (>,<)
Ternyata memang benar, 'beda daerah, beda penghasilan, beda kebutuhan pokok dan gaya hidupnya' ya...
But, urusan rasa saya kira sebanding dengan harganya.
Meski bakso kasarnya bagi saya kurang berurat, so dua jempol deh buat Lik Min... (^^)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar