ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Senin, Februari 20, 2012

Birthday and Farewell to LENJER BIRU

12 Desember 2011

Setelah ditinggal dua anggota Lenjer yang merantau ke ibukota, kali ini saya harus melepas seorang Lenjer lagi.
Huhuhu... So sad... (T_T)
Bertepatan dengan ulangtahunnya yang ke - 23, Echi akan berangkat ke Jakarta.
Jadi, saya dan Lenjer Pink yang tersisa (a.k.a Nisa) mempersiapkan little surprise untuk Lenjer Biru ini. :)

Di mulai dari pukul 21.00 WIB...
Menembus malam dingin seorang diri, saya berangkat ke tempat janjian kami.
Sudah hampir dekat dengan lokasi kejadian, tiba - tiba 1 message received. *tenang aja aku nggak smsan sambil nyetir kok, itu membahayakan!*
"Ma, tolong beliin boneka buat kado dunk. Nti aku ganti," dari Willy si ayank-nya Echi.
"Gubrak! Kenapa nggak dari tadi Kiwiiiiilll... Ini jam toko tutup tauuukkk...," batin saya sambil putar haluan.
Dan saya pun berputar Jogja mencari toko boneka dan semacamnya yang masih buka pada jam setengah 10, hmmm...
Alhamdulillah ada toserba yang masih buka. Mungkin sebenarnya sudah akan tutup, tapi karena saya masuk jadi tutupnya ditunda. Hee... *maap yak, Bang*
And... Dengan pilihan seadanya, akhirnya saya membeli boneka beruang imut pesanan Willy.

Sesampainya di warung kopi tujuan, saya masih harus stay di parkiran.
Berbekal kertas kado dan selotip yang saya beli dadakan, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membungkus kado, hoho... *maklum toserbanya buru - buru tutup*
Baru saja akan memulai aksi saya, sesosok teman muncul...
"Hurrraaayyy... Dhea!" teriak saya yang disambut senyum kalem vokalis rocker ini.
"Kamu ngapain???"
"Mau bungkus kado, heee... Bantuin dunk... :P"
"Weladalah, kenapa dibungkus disini?!" ngapaknya keluar nih...
"Tadi....." bla bla bla, saya menceritakan kronologis kejadiannya.
"Untung yang nongol aku bukan yang lagi ultah," sambil memotong selotip dengan asal.
Beberapa jam kemudian... 
Hehehe... Kidding... Nggak sampe semenit kok hasil karya kami selesai, xixixi... ^^b

HAPPY BIRTHDAY CIPLUK!!!
Hope you always be healthy and successful, Yank... :)
Sering main Jogja yah...
Dan semoga kerasan di Jakarta, uhuhuhu... *mulai sesi tangis - menangisnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar