ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Jumat, Maret 09, 2012

Miss Game at AREA GAME

Criiinnnggg...
Saya muncuuuuulll... *keluar dari gentong (???)*
Hohoho...
Maafkan saya atas ketidakmunculan dalam waktu yang lumayan lama dalam blog ini ya, Teman. *rindu berat*
Sebenarnya karena saya sering travelling, xixixi... *pose*
Tapi, itu akan saya bahas tuntas di postingan yang lain. Maaf maaf... :P

Sebagai gantinya saya mau memperkenalkan tempat game asik (pastinya di Jogja) yang belakangan ini membuat saya kesengsem.
Letaknya di Plaza Seturan depan Selokan Mataram yang berwarna hijau, it's called Area Game.
Pertama mencoba bermain disini karena ajakan bebeh saya, Venti.
"Nginek", itu yang selalu bebeh bilang saat mengajak saya. Ternyata yang dia maksud adalah Kinect.
This is really exciting!!




Saya bisa Xbox - an sepuasnya, hahaha... *taunya telat beud deh*
Game - nya sich cukup bervariasi, ada dance, adventure, sport, etc. Yang paling saya suka tentu saja dance dunk! Karena menurut saya lebih asoy geboy gedebug enjoy. *kayang sambil koprol*
Jiwa dancer saya pun langsung muncul dan menggila, sampai basah kuyup dibuatnya. :D
Lumayan untuk olahraga ni, hehehe...
Seperti ini nich salah satu dance - nya...


Makin penasaran kan??? Hohoho...
Come on play with me! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar