ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Minggu, Oktober 23, 2011

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!^^

18 Oktober 2011

22 tahun berlalu...
Oh my God, saya sudah tuwir ya ternyata *gak nyadar*
Maklum jiwa muda selalu, hohoho...

Pada hari ini saya bangga karena ulangtahun saya dirayakan seluruh masyarakat Jogja, hahaha...
\(^o^)/
Padahal sebenarnya perayaan hari bahagia Sultan menikahkan Kanjeng Putri - nya yang bungsu, hehe...
Tapi saya juga bersedih hati karena tidak bisa hadir dalam pernikahan akbar tersebut (lebih tepatnya karena tidak bisa mencicipi 200 angkringan gratis yang disediakan, hee...) *maaf ya Sultan*


Bertambahnya umur ini sepertinya menambah terpaan angin cobaan dan ujian buat saya, semoga saya dapat melaluinya ya Allah...
Dan semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan pantang menyerah, AMIN...

Terimakasih banyak buat teman - teman yang udah ngucapin melalui facebook maupun twitter, LOVE YOU FULL!!!
Mungkin teman - teman yang lain mau menambahkan ucapan selamat?? *ngarep*
Atau bahkan kritik dan saran???
Boleh, boleh... Silahkan lho, saya terima dengan hati lapang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar