ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Senin, September 05, 2011

It's Called MUDIK

2 September 2011

Sempat bersyukur karena saya tidak merasakan fenomena mudik yang pasti macetnya nggak ketulungan.
Tiba - tiba sekeluarga mau silaturahmi ke rumah simbah Solo, o ouu...
Saya lupa ternyata memang harus keluar dari rumah karena kami 'masih' punya simbah putri :P *dasar cicit minta ditabok masak lupa ma simbahnya??!!*
Tapi jarak sedekat Jogja - Solo dan kami tidak menginap, saya kira ini tidak termasuk mudik 'kan?
Yah, apapun namanya yang penting menjaga silaturahmi dan ikatan persaudaraan harus dilakukan setiap saat oleh semua orang :)


Di saat anggota keluarga yang lain berbaju manis, saya tetap pada jalur apa adanya (baca : rock 'n roll).
Hehehe...


Dress-U top, black jegging,
unbranded red bag, Awul - awul denim jacket,
D-I-Y necklace, Jolie ring and bracelets,
La Mode wedges

Alhasil, kemacetan mengantar perjalanan Jogja - Solo kami (yang seharusnya hanya 1,5 jam saja) menjadi 3 jam! Auuuwwwww... >,<
Dan untuk pertama kalinya perjalanan kami lupa membawa makanan, doeeennnkkk... *masih keinget puasa buk*
But, kapan lagi ya kumpul bersama keluarga (khususnya tante - tante saya yang tersebar di Surabaya dan Jakarta) seperti ini???
Nikmatin aja deh!! Hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar