ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Minggu, Agustus 28, 2011

Resepsi di OMAH DJOWO

2 Juli 2011

Sebenarnya ini bukan referensi tentang rumah makannya sich...
Hanya ingin berbagi cerita naas tentang saltum alias salah kostum, kalian pernah mengalami juga kan???
Kalau ada yang menjawab 'YA', saya bersyukur. Berarti saya nggak sendiri, hehehe... *nyari temen senasib*

Cerita berawal dari ajakan ibu (gaul) nya Poedja Prana Sakti saat sedang membantu recording voice drama radio Tugas Akhir saya...
Tante : Malem minggu ada acara nggak say?
Ri - chan : Kayaknya nggak ada tante, dapa dapa??
Tante : Malem minggu dateng yah sama 'masnya' ke Omah Djowo, makan - makannya Rinda! (Rinda = teman Nyoz)
Ri - chan : Wah, aseeekkk!! Beres tante, pasti saya dateng! Hahaha... *naluri saat dengar makan - makan*
Tante : Kalo 'masnya' bisa ngisi musik nggak ya pas acara??
Ri - chan : Nanti saya tanyain pha, Te?
Tante : Boleh say, biar acaranya makin rameeeee...
Ri - chan : Pasti maunya kok dia, Te... :)
Tante : Okay, makasih loh... Pokoknya malem minggu harus dateng ya!

Tibalah malam minggu... *malam minggu ceria atau kelabu ya???*
Setelah seharian sms-an sama Nyoz, berulang kali saya tanya sebenarnya ini acara apa dan Nyoz juga berulang kali menjawab makan - makan (dalam bayangan saya berarti acara santai).
Akhirnya saya memakai atasan abu - abu, jeans, dan beruntungnya saya pakai sepatu hitam (penyelamat disegala kondisi).
Tapi saat ganti baju, saya melirik terus ke arah gaun hitam yang belum lama saya pakai ke resepsi teman kakak.
Dan berkata dalam hati, "Kapan bisa pake baju ni lagi tapi kondangan ma Nyoz ya?"




Sesampainya di rumah makan yang terletak dekat rumah sakit Wirosaban ini (perempatan Tamsis ke selatan), saya hanya bisa melompong kayak sapi ompong...
Ngeekk ngoookkk...
Alamak, ini sich resepsi pernikahan Nyoz!!
What the?!!! Hellooooo... Gue cuma pake baju main eaaaaa...!!! *aslinya keluar*
Alhasil, mau tidak mau saya harus masuk dengan baju ini (=_=") *keringet dingin cuy*
Dan benar sekali, setelah bertemu seorang teman (nggak sopan) bernama Rifky Martiano, saya jadi bahan bualannya sepanjang acara.
Hakakakak... Puasss, Mar???


Ye... Yeah, the show must go on... Kalau tidak muka tebal itu bukan saya namanya! Hehe... *miris*
Toh, ujung - ujungnya rasa lapar mengalahkan segalanya :P
Saya mulai menclok kesana kemari untuk mengambil makanan yang bertebaran, hoho... *kata dari kamus mana ini?*
Bahkan berkali - kali menghampiri stand es krim meski sudah sepi :D
Dan tentu saja menjadi pelopor para mamang penjual es krim dadakan, hihihi...




Sebenarnya tadi saat tidak PD, saya searching para tamu yang hadir dengan kostum 'seadanya'.
Survey membuktikan... *jreeeeeeennnnnggg*
Ternyata ada yang lebih serampangan daripada saya, ahahahahahaha... *lupa diri*
Berasa medapat kekuatan super untuk beraksi lagi, makanya saya berani ngider (baca : nyebar) kemana - mana (^-^)v






O iyaaa...
Sedikit bocoran aja nich...
Omah Djowo itu tempatnya nyaman dengan nuansa Jawa, yang nggak kalah seru ada mobil - mobil antik juga lho! Jadi bisa makan sambil photo - photo, hehehe...
Mau tahu lebih lanjut???
Datang sendiri (sama pacar, teman, atau keluarga) aja ke Omah Djowo...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar