ALOHA...

this is Ri-chan world about culinary, tourism, fashion, hobbies, experience, and all of fun...

Rabu, Februari 16, 2011

My Rolled Sushi at RCK ROASTER

Setelah sehari semalam saya dikerjai oleh LPJ praktek simulasi, akhirnya hari ini saya bebaaaassss!! *sejenak melupakan hari eksekusi ujian individu*
Dengan bermotor riang, saya menuju ke kios kakak (a.k.a Uen) di Paingan dengan mendung diatas saya. Belum sampai tujuan, eh eh kok gitu sich...hujannya sudah mengguyur saya dengan derasnya.
Alhamdulillah saya udah pake mantrol sebelum ujan *bangga :D*
Nyampe kios kakak, hujannya berhenti euy.
Rencana sich mau mengunjungi warung sushi baru di jakal (Jl. Kaliurang), tapi kami terlena oleh pesona Beelzebub (akan saya bahas pada entri yang lain) soooooo....hujan lagi deh!! Plok, plok, plok...
Yaudah, mau gimana lagi. Kami tunggu ujan mereda. Tapi sepertinya, perut saya tidak bisa menunggu lama. Naga dalam usus saya sudah meronta - ronta minta mangsa *_*
"Yuk dedek, kita pesen ayam kremes depan kios dulu. Itung - itung buat ganjel peyut karung ini...", kata saya.
Tidak begitu lama, pesanan saya datang. Jreeeennnggg..... Asyik, mareee makaaaannn!!!
"Porsinya nggak kira-kira ni, kayak kuli. Hehe....", celetuk saya.
Kakak menjawab sambil tertawa, "Tapi abiz juga 'kan??"
"Da!!!" ini bahasa Beelzebub yang artinya "betul",hahahahaha...
Pas saya selesai makan, eh hujannya berhenti. Graooowwwww!!!
Tapi rencana tetap harus direalisasikan. Setelah Maghriban di jalan (fear factor yah nenk, sholat kok di jalan?^^) saya dan kakak langsung menuju RCK bin Roast Chicken Kaliurang. Tepatnya di Jl. Kaliurang KM 9,3 di area parkir NOL GameNet. Setelah Bale Hinggil tapi sebelum pertigaan lampu merah.
Baru saja sampai, kami sudah heboh jeprat - jepret. Mungkin yang punya warung heran ya dengan bombardir kami, tapi cuex is bebex. Kami tetap pose :)

Ren 'n Richan


Karena perut saya sudah terisi full, akhirnya saya hanya pesan Rolled Sushi

Rolled Sushi

Setidaknya untuk mengurangi rasa penasaran saya saja *bilang aja masih laper*
Sedangkan kakak pesan Japanese Teriyaki yang terlihat sangat menggiurkan mata jelalatan saya. Tapi sudahlah, daripada perut saya meledak jadi saya memborgol jiwa untuk menahan diri jangan terlalu banyak makan.^^
Tapi tetap donk, saya cicipi 'sedikit' pesanan kakak. Hohoho...

Japanese Teriyaki


Inilah bentuk kami saat makan^^

Menu di sini ada :
1. Japanese Teriyaki = Ayam panggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan sushi dan sayuran tumis.
2. Japanese Curry = Ayam panggang dengan nasi stim dan saus Kare Don, disajikan dengan sayuran tumis.
3. Chinese Style = Ayam panggang dengan nasi stim dan saus tiram, disajikan dengan cap jay.
4.Western Old Fashioned = Ayam panggang dengan kentang tumbuk dan saus mushroom, disajikan dengan brokoli kukus bumbu minyak olive.
Yang rata - rata harganya Rp 25.000,-
Tapi, karena bulan Februari ini masih promosi, harganya jadi Rp 17.000,- saja...

Ada juga nih :
1. Rolled Sushi
2. Mashed Potato
3. Steamed Rice
4. Broccoli with Olive Oil

Kalau minumannya, tersedia :
1. Iced Tea
2. Iced Orange
3. Hot Tea
4. Hot Tea without Sugar
5. Hot Orange

Kamu mau apa??? Tinggal pilih saja... Jangan lupa di bayar ya,xixixi... ;D

5 komentar:

  1. malem doank bukany? mauk ke sana... u.u

    BalasHapus
  2. iya mbak Dita...
    di coba aja, kan rumahnya deket...^^

    BalasHapus
  3. re-opening bulan Maret 2012.. di tempat yang sama tapi di dalam ruangan sekarang. tempatnya kecil, dicari aja, samping NOL Game Online Jl Kaliurang KM 9. Menu lebih variatif.

    BalasHapus
  4. namanya WARUNG ROAST

    BalasHapus
  5. ouw....namany jd WARUNG ROAST y??
    maaf, lama bgt gak ksana. kpn2 deh ak mampir lgi :)

    BalasHapus